Halaman

Kamis, 23 Juli 2015

Pertempuran dengan UFO


Mengungkap Fakta Rahasia Mengerikan : Pertempuran dengan UFO
Lampu sorot dan artileri membuat langit malam Los Angeles menjadi terang bagaikan siang hari.
Mantan perwira Angkatan Udara AS mengungkapkan, “Alien menaruh perhatian pada senjata nuklir manusia.”
Pada 27 September 2010 lalu, UFO dan ahli senjata nuklir Robert Hastings mengadakan konferensi pers diNational Press Club, Washington, AS, dengan tujuh mantan perwira Angkatan Udara AS, mereka menuturkan, bahwa dengan berdasarkan pengalaman pribadi di pangkalan rudal nuklir Angkatan Udara Amerika Serikat, mereka menyaksikan keberadaan UFO dan peristiwa ditutupnya sistem rudal mereka.
Mereka menyatakan tentang adanyakehidupan lain dari planet lain di bumi, dan kebenaran tentang UFO adalah fakta yang perlu diketahui orang-orang di setiap negara di dunia karena memiliki hak untuk mengetahuinya, mereka juga meminta pemerintahan Obama agar mengungkapkan fakta sebenarnya kepada dunia.
Pertempuran di LosAngeles : Invasi UFO
Dini hari pada tanggal 25 Februari 1942 silam, kurang dari 3 bulan setelah peristiwa Pearl Harbor, pernah terlihat obyek terbang tak dikenal atau UFO terbang berputar di atas langit wilayah Santa Monica, Los Angeles, sehingga menarik militer dalam pertempuran, menembakkan hampir dua ribu peluru meriam dalam dua jam. Lampu sorot dan tembakan artileri membuat langit malam di kota Los Angeles itu bagaikan siang hari.
Tapi setelah fajar, orang-orang menemukan selongsong peluru dimana-mana, tidak ada benda apapun yang ditembak jatuh. Meskipun surat kabar setempat menyatakan bahwa itu adalah pesawat Jepang, tapi lebih banyak yang percaya kalau yang muncul pada malam itu adalah UFO.
Militer AS menemukan “darah hijau”seusai bertempur dengan makhluk asing
Puerto Rico adalah sebuah wilayah otonom Amerika di kawasan Karibia, nama resminya adalah “The Commonwealth of Puerto Rico”. Menurut laporan situs ufoarea, militer AS pernah menangani banyak kasus alien di Puerto Rico, menurut keterangan saksi mata, pernah berulang kali melihat makhluk asing berdarah hijau.
Malam pada tanggal 19 Februari 1984 silam, menurut laporan sejumlah media saat itu, ada UFO yang jatuh di Hutan El Yunque,PegununganLoquillo Puerto Rico. Namun pemerintah AS menyangkalnya. Terbetik berita, bahwa mayat makhluk asing berikut UFO ketika itu diangkut dari Puerto Rico ke Amerika oleh pihak militer dan personil keamanan. Menurut pengungkapan pribadi seorang pejabat militer AS di Puero Rico, bahwa di kawasan hutan lebat di laut Karibia, militer AS memiliki sebuah tim khusus yang diberi misi rahasia, yang terdiri dari 15 prajurit dan tiga perwira, ditambah dengan anggota dari divisi lain.
pesawat_ufo
Tujuh perwakilan menceritakan tentang pengalaman mereka yang menyaksikan UFO
Siang pada 12 November 2007 silam, di gedung National Press Club, Washington, AS, mantan pejabat senior pemerintah dan pilot serta pejabat militer dari Perancis, Inggris, Belgia, Chili, Peru, Iran dan Amerika, menceritakan tentang pengalaman mereka mengadakan kontak dengan UFO dalam jarak dekat.
Parviz Jafari, jenderal dari angkatan udara Iran mengatakan, bahwa pada 18 September 1976 pukul 23:00 malam waktu setempat, sebuah obyek terbang tak dikenal tiba-tiba melayang di atas langit ibukota Teheran, Iran.  Komandan angkatan udara Iran segera mengirim jet tempur F-4 untuk menyelidiki. Ketika pilot jet pertama mendekati obyek bercahaya tersebut, sang pilot kehilangan kontak dengan stasiun di darat, sehingga terpaksa terbang kembali ke pangkalan. Sekitar 10 menit kemudian, Jafari menerbangkan jet tempur kedua mencoba mendekati objek terbang asing yang bercahaya itu.
“Saya mendekati obyek itu, namun, cahaya merah, hijau, oranye dan biru yang berkedip itu sangat menyilaukan mata, sehingga membuat saya sama sekali tidak bisa melihat obyek itu dengan jelas. Kilauan cahaya itu ekstrem cepat, seperti lampu flash. Ada sekitar empat obyek dengan bentuk yang tidak sama masing-masing berpencar di sekeliling obyek utama itu. Ketika obyek terbang asing itu mendekati pesawat tempur saya, senjata saya macet, kontak radio juga menjadi kacau,” ungkap Jafari.
Sementara itu, Jean Claude Duboc, mantan kapten Angkatan Udara Perancis menuturkan, bahwa pada 28 Januari 1994, di atas pesawat penumpang Perancis dengan nomor penerbangan 3532 yang terbang dari kota pelabuhan Nice, Perancis menuju London, Inggris, ia dan beberapa anggota kru pesawat melihat sebuah UFO di sekitar langit kota Paris Perancis.
Jean Claude menjelaskan, “Obyek itu terlihat seperti sebuah piring terbang raksasa, kami mengamati lebih dari satu menit dari sisi kiri pesawat, diameter permukaannya sekitar 1.000 kaki, rasanya bisa dibandingkan dengan diameter bulan atau matahari. Tapi, yang sulit dipercaya adalah, benda maha besar itu tiba-tiba lenyap tak berbekas hanya dalam tempo sekitar 10 – 20 detik.” 
serangan_UFO
Sementara itu, pada tahun 1988, Rodrigo Bravo, kapten dari Angkatan Udara Chile, ketika sebuah pesawat Boeing 737 mendekati landasan pacu Puerto Montt, Chile, pilot pesawat tiba-tiba melihat segumpalan cahaya putih, yang dikelilingi oleh cahaya hijau dan merah. Gumpalan cahaya itu langsung melesat ke moncong pesawat,  menyadari hal itu, sang pilot terpaksa segera mengubah haluan, untuk menghindari tabrakan. Petugas di menara kontrol bandara juga mneyaksikan pemandangan yang menegangkan itu.
Pada 11 April 1980, ketika para pilot berbaris di sebuah pangkalan udara di kota Arequipa, selatan Peru, mereka melihat sebuah obyek terbang asing di angkasa. Karena di pangkalan tersebut merupakan zona larangan terbang, Oscar Santa Maria, pilot dari AU Peru mendapat perintah untuk segera menerbangkan pesawat tempur SU-22 dan menembak jatuh obyek bercahaya asing itu.  
Maria menuturkan, “Saya menembakkan 64 peluru meriam ketika mendekati obyek itu. Beberapa peluru melesat ke permukaan, dan sejumlah peluru lainnya mengenai obyek itu, namun, sama sekali tidak efektif. Ketika berjarak sekitar 300 kaki dari UFO itu, saya bisa pastikan diameter obyek itu sekitar 30 kaki, disertai dengan kubah bulat putih, bagian bawahnya luas terbuat dari logam, berbentuk bundar.
Menurut keterangan Maria, UFO tersebuttidak dilengkapi dengan mesin, tidak ada sistem pembuangan, tidak ada jendela, tidak ada sayap, juga tidak ada antena. UFO tidak memiliki komponen dasar dari semua jenis pesawat pada umumnyua di bumi, juga tidak tampak adanya sistem propulsi.
Pada saat itu, Maria baru menyadari itu bukan pesawat mata-mata, tapi piring terbang. Karena pesawat Maria hampir kehabisan bahan bakar, sehingga ia harus mempercepat untuk kembali ke pangkalan. Setelah mendarat, UFO itu kembali berhenti sekitar 2 jam di pangkalan udara, sementara semua personel di atas pangkalan itu telah menyaksikannya.
April 2006, Ray Bowyer, kapten pesawat sipil dari Aurigny Air Services, Inggris, melihat dua UFO di atas langit kawasan kepulauan Channel, selat Inggris, ia mengamati sekitar 15 menit dalama jarak 55 mil dari obyek terbang asing itu.
Jean-Claude Ribes, pilot Perancis pernah menyerahkan sebuah laporan penyelidikan militer terkait UFO dan keamanan nasional kepada organisasi militer Perancis COMETA. Jean-Claude Ribes mengatakan, “Menurut saya pribadi, fenomena terkait UFO seyogyanya menjadi perhatian serius, melakukan penelitian tanpa purbasangka sedikitpun. Barangkali ada beberapa penjelasan yang memungkinkan, seperti misalnya fenomena atmosfer langka dan fenomena lainnya, tapi beberapa hal menunjukkan secara jelas bahwa ciri-ciri yang dimiliki pesawat yang nyata itu di luar kemampuan kita.”
Makhluk angkasa luar mengincar genom manusia yang sempurna
Meskipun ada sejumlah besar bukti dan kesaksian, tapi bagi sebagian besar orang, UFO, alien tak lebih hanya berupa bahan lelucon di kala senggang. Sehubungan dengan ini, pakar UFO menuturkan, bahwa sikap  pemerintah dari setiap negara terkait UFO itu sangat serius, tapi sengaja disembunyikan pada publik. “UFO juga memiliki sisi politiknya.”
Pemerintah AS khawatir, UFO akan memicu kepanikan mayarakat
Pada tahun 80-an abad ke-20, John J Callahan menjabat sebagai kepala departemen investigasi dan penilaian insiden di US Federal Aviation Administration (FAA) selama enam tahun. Callahan pernah mengusulkan kepada pejabat CIA untuk mengumumkan kepada publik bahwa UFO pernah mengunjungi kita. Tapi petugas CIA memberikan tanggapan, “Jangan pernah melakukan itu, jika kita mengatakan kepada publik Amerika tentang keberadaan UFO, maka mereka akan panik.”
Jika pemerintah AS khawatir publik akan panik setelah melihat UFO, lalu, mengapa manusia bisa merasa takut terhadap UFO misterius dari luar angkasa itu ? Karena perancang UFO dan tingkat teknologi pengguna jauh melampaui tingkat kemampuan manusia bumi saat ini, atau konsep pengetahuan orang-orang yang melekat terhadap ruang alam semesta itu secara tiba-tiba mendapatkan pukulan yang tak terlawan, bahkan merasa panik dan ketakutan? Saat para ilmuwan menjelajahi UFO, maka hal-hal terkait ini juga layak untuk direnungkan bersama.

1 komentar:

  1. AssalamuAlaikum war"wab.....!!
    Perknalkan nama Saya samuel kusuma Saya asal dari medan.Kerja jadi Tkw Di MALAYSIA, mau mengucapkan banyak trimakasih kpd EMBAH WIRANG sdh membantu kami melalui nombor togel MALAYSIA keluaran 5440 allahamdulillah benar-benar meledak akhirnya dapat BLT Rp.257 juta uang indonesia, sesuai niat kami kemarin klo sdh tembus, kami mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi tkw, kapok dpt siksaan trus dari madam,sekali lagi trimakasih byk embah saya tdk bakal lupa seumur hidup saya atas batuan & budi baik embah terhadap kami. Bagi teman2 tki & tkw maupun yang ada di indonesia yg lagi kesusahan/ingin pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet, sdh tdk ada jalan lain lg.kami temukan solusi yg tepat akuratt & trpercaya banyak yg akui ke ahliannya di internet/facebook dengan jaminan tdk bakalan kecewa,jelas trasa bedahnya dengan embah2 yang lain, EMBAH WIRANG sdh membantu puluhan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,demi allah ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami embah, sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami. Jika anda merasa sulit menang togel Malaysia, Singapura, Hongkong, Thailand. silahkan join dengan EMBAH WIRANG siapa cepat dia dapat, TERBATASI penerimaan member...!!!wajib hanya 5 member bisa diterimah dlm 1x putaran. Langsung call EMBAH WIRANG Di 082346667564 Insya allah anda bisa berjayah seperti saya..

    BalasHapus