Halaman

Jumat, 06 April 2012

GO-KART RUMAHAN



Kendaraan jadi. Klik untuk memperbesar.
UPDATE: rencana rinci segera hadir!
Periksa kembali untuk update.





Saya membangun ini go-kart segera setelah belajar untuk mengelas, dan yang pasti ia berlangsung sangat menyenangkan. Mencapai kecepatan tertinggi 45 mph, yang agak menarik karena kau hanya tiga inci dari tanah.
Para go-kart diaktifkan oleh Briggs & Stratton 5HP Mesin poros horizontal yang mendorong bagian belakang "hidup" poros. Sebuah kopling sentrifugal memungkinkan mesin menganggur tanpa penggerak roda. Ketika Anda meningkatkan throttle, ini aktif terlibat drive shaft. Rem disk yang hidrolik dioperasikan dari kit off-the-rak gokart rem. Menurut pendapat saya, rem hidrolik jelas berharga dan memerlukan sedikit pemeliharaan tidak sekali jika benar mengatur.
Bagian belakang mesin menunjukkan gokart dan poros drive. Kopling sentrifugal terlihat pada sisi kiri mesin, terhubung melalui rantai ke sproket drive. Rem disc di sisi naik dari poros drive.
Adapun chassis, aku dibangun dari tubing biasa 1 "baja persegi saya dapatkan dari sebuah perusahaan baja lokal kurang dari satu dolar kaki Roda adalah khusus rumah-depo:.. Dirancang untuk truk tangan saya memungutnya selama sekitar $ 10/piece. Beberapa peluang lainnya dan berakhir aku memesan online, seperti kemudi, bantalan, poros belakang, dll Tapi secara umum, itu sebagian besar dibangun dari hal-hal umum dan jelas sesuatu yang dapat Anda lakukan di garasi Anda dalam 6 atau 7 akhir pekan.
Throttle sudah terpasang ke kursi, dan dioperasikan oleh tangan kanan. Rem dioperasikan oleh kaki kiri. Terasa sedikit aneh pada awalnya, tetapi akhirnya menjadi cukup berguna karena Anda dapat menggunakan kaki kanan untuk menahan terhadap gerobak selama tikungan tajam dan manuver pengereman berat.

0 komentar:

Posting Komentar