UPDATE: rencana rinci segera hadir!
Periksa kembali untuk update.
Saya membangun ini go-kart segera setelah belajar untuk mengelas, dan yang pasti ia berlangsung sangat menyenangkan. Mencapai kecepatan tertinggi 45 mph, yang agak menarik karena kau hanya tiga inci dari tanah.
Para go-kart diaktifkan oleh Briggs & Stratton 5HP Mesin poros horizontal yang mendorong bagian belakang "hidup" poros. Sebuah kopling sentrifugal memungkinkan mesin menganggur tanpa penggerak roda. Ketika Anda meningkatkan throttle, ini aktif terlibat drive shaft. Rem disk yang hidrolik dioperasikan dari kit off-the-rak gokart rem. Menurut pendapat saya, rem hidrolik jelas berharga dan memerlukan sedikit pemeliharaan tidak sekali jika benar mengatur.
Periksa kembali untuk update.
Saya membangun ini go-kart segera setelah belajar untuk mengelas, dan yang pasti ia berlangsung sangat menyenangkan. Mencapai kecepatan tertinggi 45 mph, yang agak menarik karena kau hanya tiga inci dari tanah.
Para go-kart diaktifkan oleh Briggs & Stratton 5HP Mesin poros horizontal yang mendorong bagian belakang "hidup" poros. Sebuah kopling sentrifugal memungkinkan mesin menganggur tanpa penggerak roda. Ketika Anda meningkatkan throttle, ini aktif terlibat drive shaft. Rem disk yang hidrolik dioperasikan dari kit off-the-rak gokart rem. Menurut pendapat saya, rem hidrolik jelas berharga dan memerlukan sedikit pemeliharaan tidak sekali jika benar mengatur.
Adapun chassis, aku dibangun dari tubing biasa 1 "baja persegi saya dapatkan dari sebuah perusahaan baja lokal kurang dari satu dolar kaki Roda adalah khusus rumah-depo:.. Dirancang untuk truk tangan saya memungutnya selama sekitar $ 10/piece. Beberapa peluang lainnya dan berakhir aku memesan online, seperti kemudi, bantalan, poros belakang, dll Tapi secara umum, itu sebagian besar dibangun dari hal-hal umum dan jelas sesuatu yang dapat Anda lakukan di garasi Anda dalam 6 atau 7 akhir pekan.
0 komentar:
Posting Komentar